Shuttle Tangerang, Shuttle Antar Kota yang Membuat Hati Senang

Shuttle Tangerang, sering kali membuat orang bingung, karena banyaknya layanan jasa travel. Kehidupan sehari-hari yang dituntut serba cepat, sering kali memaksa kita untuk pergi dari satu tempat ke tempat lain. Untuk itu kita sangat membutuhkan sebuah fasilitas yang dapat menunjang kita untuk bepergian.

Transportasi umum menjadi jawaban atas permasalahan ini. Salah satu transportasi umum yang dapat digunakan adalah shuttle atau travel. Shuttle menyediakan layanan transportasi dengan kapasitas penumpang lebih sedikit dibandingkan dengan bus. Sehingga perjalanan jadi lebih private dan nyaman. Shuttle yang bisa sobat andalkan adalah Bhisa Shuttle.

Berikut Titik Point Bhisa Shuttle di kota Tangerang:
Bhinneka Shuttle Bandara Soetta
Tangerang

Bhinneka Shuttle Karawaci
Jl. Raya Imam Bonjol no. 9 c Lippo Karawaci

Bhinneka Shuttle Tangcity Mall – Drop Only
Jl. Jenderal Sudirman No.1, RT.001/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118

Bhinneka Shuttle Tangerang (spbu Tangcity)
RT.005/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118

Bhisa Shuttle menyediakan rute keberangkatan setiap hari. Berikut titik lokasi tujan keberangkan dari kota Tangerang menuju kota:

  • Bandung
  • Cirebon
  • Kuningan
  • Majalengka

Nah itu dia shuttle kebarangkatan dari kota Tangerang menuju kota Bandung, Cirebon, Kuningan, dan Majalengka yang bisa kamu pilih sebagai transportasi yang aman dan nyaman. Kamu juga bisa booking tiketnya secara online melalui website Bhisa.id. Pembayarannya pun mudah, karena banyak pilihan cara bayar. Booking mudah dan cepat hanya di Bhisa.id klik disini.