Bhisa Shuttle: Travel Depok yang Nyaman

Saat ini pergerakan dari kota Depok menuju Kuningan atau sebaliknya cukup tinggi. Perjalanan antar kota ini kebanyakan dari kalangan mahasiswa atau orang-orang yang bekerja. Selain itu, ada juga orang-orang yang akan melakukan pulang kampung dan lain sebagainya.

Salah satu pilihan transportasi yang cocok untuk melakukan perjalanan dari Depok ke kota manapun adalah menggunakan travel atau shuttle. Kamu bisa menggunakan Bhisa Shuttle sebagai partner perjalananmu. Bhisa Shuttle punya banyak pilihan jadwal keberangkatan, sehingga sobat lebih mudah menyesuaikan jadwal keberangkatan.

Menggunakan shuttle kenyamanan sobat pun akan terjamin. Nah, pelayanan yang akan membuat sobat nyaman adalah kursi Bhisa Shuttle menggunakan Captain Seat yang dilengkapi USB Port. Sehingga perjalanan pun nyaman, aman, dan cepat.

Berikut Titik Point Bhisa Shuttle di kota Depok:
Bhinneka Shuttle Bhinneka Shuttle Depok
Jl. Ir H Juanda, Cisalak, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16416

Bhisa Shuttle menyediakan rute keberangkatan setiap hari. Berikut titik lokasi tujan keberangkan dari kota Depok menuju kota:

  • Bandung
  • Cirebon
  • Kuningan
  • Sumedang

Nah itu dia shuttle kebarangkatan dari Kuningan menuju berbagai kota yang bisa kamu pilih sebagai transportasi yang aman dan nyaman. Kamu bisa booking tiketnya secara online melalui website Bhisa.id. Booking dan pembayarannya pun lebih mudah, karena banyak pilihan cara bayar. Booking mudah dan cepat hanya di Bhisa.id klik disini.