Shuttle Cimahi, Perjalanan Antar Kota Semakin Mudah

Hiruk pikuk kota Cimahi yang cukup padat, sering kali membuat orang malas membawa kendaraan pribadi untuk bepergian dinas, pergi bersama keluarga, ataupun ke luar kota.

Namun, naik angkutan umum pun tidak semuanya menjadi pilihan yang nyaman, karena tidak tempat duduk yang sangat berdempetan, tidak menjamin keamanannya. Tapi jika menggunakan kendaraan pribadi juga akan menguras tenaga, darisini bisa kita ketahui bahwa jasa travel memang layak dipilih. Apalagi jarak dari Cimahi menuju kota manapun terbilang cukup jauh, maka penggunaan jasa travel atau shuttle jadi pilihan yang tepat. Salah satu contohnya adalah Shuttle keberangkatan dari Cimahi.

Kini ada banyak sekali jasa travel yang melayani rombongan pergi dari Cimahi ke berbagai kota, salah satunya adalah Bhisa Shuttle. Berikut titik point Bhisa Shuttle keberangkatan dari Cimahi:

Bhinneka Shuttle Cimahi Mall
Cimahi Mall, Jl. Gandawijaya, Setiamanah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40524

Bhisa Shuttle menyediakan rute keberangkatan setiap hari. Berikut titik lokasi tujuan keberangkan dari kota Cimahi menuju kota:

  • Cirebon
  • Jakarta
  • Kuningan
  • Majalengka
  • Sumedang
  • Bandara Soetta

Nah Itu dia shuttle kebarangkatan dari Cimahi menuju berbagai kota yang bisa kamu pilih sebagai transportasi yang aman dan nyaman. Kamu bisa booking tiketnya secara online melalui website Bhisa.id. Booking dan pembayarannya pun lebih mudah, karena banyak pilihan cara bayar. Booking mudah dan cepat hanya di Bhisa.id klik disini