Kamu Tertinggal saat Keberangkatan?

Bagi #BhisaLovers yang tertinggal keberangkatan, yuk simak artikel berikut!
Bahwa untuk keberangkatan sudah ada pada syarat dan ketentuan Bhisa Shuttle sebagai berikut :

  • Setiap penumpang yang telah booking diwajibkan untuk berada di pool keberangkatan paling lambat 15 menit sebelum keberangkatan untuk melakukan proses check-in dengan menunjukan E-ticket dan melakukan boarding sebelum keberangkatan.
  • Tidak ada pengembalian dana, voucher, atau kompensasi dalam bentuk apapun terhadap penumpang yang terlambat atau tidak berada di pool keberangkatan pada jam keberangkatan (tiket dinyatakan hangus, dan tidak dapat diuangkan Kembali)
  • Jadwal keberangkatan, tipe kendaraan, point dan rute, dapat berubah sewaktu waktu karena alasan operasional dan external force.
  • Penumpang diharuskan check-in & berangkat di Pool Point Keberangkatan sesuai dengan tiket pemesanan. Pihak Bhisa Shuttle berhak menolak penumpang apabila penumpang check-in dan berangkat pada titik Cabang point keberangkatan yang tidak sesuai dengan yang di pesan pada saat reservasi serta yang tercantum pada E-Ticket pemesanan.
    *Note : penumpang dapat konfirmasi terlebih dahulu 2 jam sebelum jadwal keberangkatan apabila ada perubahan titik point melalui WhatsApp Center.
  • Bhisa Shuttle tidak berkewajiban untuk melakukan konfirmasi kepada penumpang yang belum datang pada saat jam keberangkatan.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dilakukan pengembalian dana (Non-Refundable) jika penumpang telat berangkat.
  • Ketika booking tiket akan ada kolom ceklis di website manapun yang bekerja sama dengan Bhisa Shuttle dimana sudah menyetujui syarat dan ketentuan yang ada pada peraturan kami, dan sudah di jelaskan bahwa di harapkan maksimal sudah ada di lokasi pool keberangkatan yang sesuai dengan tiket 15 menit sebelum keberangkatan.
  • Di dalam syarat ketentuan pada pihak ke tiga (Traveloka) bahwa Bhisa Shuttle tidak berkewajiban untuk melakukan konfirmasi kepada penumpang yang belum datang pada saat jam keberangkatan. Disamping itu, sudah menjadi wewenang kami jika ada keterlambatan unit, seperti jadwal keberangkatan, tipe kendaraan, point dan rute, dapat berubah sewaktu waktu karena alasan operasional dan force majeur.

Demikian yang dapat kami sampaikan, terimakasih atas perhatiannya 🙏🏻

Salam Hangat,

Bhisa Shuttle