Barang Bawaan Mu Tertinggal?

Masa lalu memang harus ditinggal, tapi kalau barang berharga jangan dong!…

Jika barang bawaanmu tertinggal, Anda dapat hubungi Customer Service Bhisa Shuttle untuk mendapat bantuan pengembalian barang tertinggal. Customer Service kami akan membantu menemukan barang bawaanmu yang tertinggal setelah perjalanan bersama Bhisa Shuttle.

Di samping itu, sebagai bentuk pelayanan, tugas kami hanya membantu pengaturan penempatannya di bagasi dan mengambilkan barang tersebut saat penumpang turun di tujuannya. Sedangkan barang yang masuk ke dalam kabin, penumpang sendiri yang mengatur penempatan barangnya. Penumpang dapat memberi tanda khusus agar tidak tertukar.

Saat pemberangkatan kami juga tidak punya kewajiban untuk mengetahui isi barang bawaan penumpang. Jadi klaim sepihak bahwa isinya adalah barang berharga (seperti: uang, ponsel, elektronik, perhiasan, atau barang berharga lainnya) tidak dapat diterima. Bila ada barang penumpang yang tertinggal akan kami titipkan di kantor. Disini barulah barang tersebut diperiksa isinya untuk dicatat dan diamankan. Penumpang dapat menghubungi Customer Service untuk pengambilan barang tersebut.

Berikut nomor Customer Service Bhisa Shuttle yang dapat dihubungi melalui akses url bhisa.id/chat

Jadi, barang-barang yang dibawa oleh penumpang adalah tanggung jawab penuh pemiliknya. Baik itu barang yang disimpan di bagasi maupun barang yang dibawa ke dalam Shuttle. Kecuali barang tersebut didaftarkan sebagai paket yang dikenakan tarif dan biaya asuransi.

Hati-hati ya! Jangan sampai barang bawaanmu tertinggal di pool maupun armada kami.