Syarat dan Ketentuan Refund

Bagi #BhisaLovers yang akan melakukan pengembalian dana (refund), yuk baca syarat dan ketentuannya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi layanan konsumen (021) 5098034 atau 08112447898.

Syarat dan ketentuan Refund Bhisa Shuttle:

  • Refund dapat dilakukan maksimal konfirmasi < 3 jam sebelum jadwal keberangkatan.
    Customer dapat menghubungi admin WhatsApp Center Bhisa.id.
  • Refund hanya dapat di lakukan jika reservasi melalui Website, WhatsApp, Call Center dan Cabang Bhisa Shuttle (jadwal keberangkatan < 3jam).
  • Proses refund tidak dapat dilakukan jika reservasi dari pihak ke-tiga (contoh Traveloka, RedBuss, dll)
  • Refund 50% dari HARGA TIKET
  • Biaya Admin (Free Admin Khusus Bank BCA)
    Admin Rp. 6.500,- tetap diberikan untuk transfer ke Bank di luar Bank BCA
  • Pencairan 21 Hari Kerja
    Refund dilakukan maksimal 21 hari kerja (diluar hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah).
  • Dalam kondisi force majeur seperti kemacetan atau bencana alam yang menyebabkan keterlambatan atau pembatalan, tidak akan ada pengembalian dana tiket.
  • Refund tidak bisa dilakukan jika terdapat kesalahan dari pihak customer, seperti kesalahan memilih jadwal saat booking dan saat tiket sudah di reschedule 1kali, maka tiket akan hangus.
    Selain itu apabila customer booking 2 tiket atau lebih dalam satu kode booking, jika salah satunya request refund, maka refund tidak dapat di proses.
  • Pada periode TUSLAH 31 Maret – 15 April 2024 tiket tidak dapat di refund.