Hai Bhisa Lovers! Kamu pengguna Aplikasi Dana? Bagi pengguna Aplikasi Dana, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Aplikasi Dana mengalami masalah sementara. Untuk kenyamanan bersama, mohon hindari transaksi booking tiket menggunakan aplikasi tersebut...
Gagal dalam urusan transfer, seringkali menjadi hal yang kurang menyenangkan.Maka dari itu, agar terhindar dari kegagalan transfer, berikut hal yang dapat Anda lakukan agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan. Khusus transaksi sesama BCA...
Tidak perlu khawatir yaa, Bhisa Lovers! Apabila kamu mengalami kendala pembayaran via transfer bank dan belum di verifikasi, pastikan kamu sudah mengetahui berikut ini : Pastikan jumlah nominal yang dibayar sudah sesuai hingga nomor unik 3 digit...
Bagi #BhisaLovers yang akan melakukan pengembalian dana (refund), yuk baca syarat dan ketentuannya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi layanan konsumen (021) 5098034 atau 08112447898. Syarat dan ketentuan Refund Bhisa Shuttle: Refund dapat...
Jika QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) gagal, hal yang perlu dilakukan tergantung pada jenis kegagalan yang terjadi. Berikut adalah beberapa kemungkinan penyebab kegagalan QRIS dan cara mengatasinya: Kegagalan pembacaan QRIS oleh...
Untuk melakukan pembayaran QRIS menggunakan mobile banking, ikuti langkah-langkah berikut ini: Pastikan Anda sudah terdaftar dan memiliki akses mobile banking pada bank Anda. Buka aplikasi mobile banking dan masuk ke akun Anda. Pilih menu...
Untuk melakukan pembayaran QRIS melalui upload gambar menggunakan GoPay, ikuti langkah-langkah berikut ini: Pastikan Anda memiliki aplikasi Gojek dan saldo yang cukup di akun GoPay Anda. Buka aplikasi Gojek dan klik ikon “Bayar”. Pilih...