Ga Cape Lagi Nyetir Sendiri!

BHISA.ID – Nyetir sendiri emang bikin kesel, apalagi kalau lagi capek atau ngantuk. Bener ga sobat? Saat tubuh mulai terasa lelah dan letih, keadaan macet, sering kali berimbas pada tubuh sehingga merasa lelah. Bahkan saat jalanan yang macet pun, membuat tubuh jadi lelah.

Tubuh yang lelah saat menyetir kendaraan, itu sangat tidak baik. Perjalanan saat keluar kota akan memakan waktu kurang lebih 4-5 jam (tergantung jarak dan lokasi tempuh). Hal yang paling apesnya lagi, perjalanan jarak jauh malah bikin capek karena tiba-tiba kejebak macet. Entah itu saat di dalam kota, dalam toll, atau pintu keluar toll.

Untuk perjalanan tentu kita harus punya rumus pembagian waktu, pembagian waktu bisa disesuaikan, perhitungan yang sama bisa diperkecil dengan pembagian yang sama sehingga pada intinya pemanfaatan waktu berlaku secara ideal dan kita tidak kelamaan di jalan.

Lebih ideal lagi, tiap empat jam kan 20 menit. Kalau sudah fatigue, boleh istirahat 10 menit. Jadi total waktu tetap sama. Maka Anda tidak akan merasa lelah.

Bagi Bhisa Lovers yang sering melakukan perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh dengan menggunakan kendaraan, penting untuk mengetahui cara mengatasi kelelahan saat berkendara. Berkendara butuh konsentrasi tinggi dan tubuh yang fit. Jika tubuh kurang fit, Anda dapat menggunakan kendaraan umum, seperti Bhisa Shuttle.

Dengan naik shuttle, sobat tidak akan cape lagi nyetir sendirian ke luar kota. Tinggal duduk manis, tau-tau sampai deh. Yuk Naik Shuttle!
Jangan lupa bookingnya via website Bhisa.id.