Meningkatkan Pelayanan dengan Melaksanakan Training Safety Driving dan Service Excellent pada Driver

BHISA .ID – Driver merupakan garda terdepan yang mencerminkan citra perusahaan di mata customer, sehingga setiap driver dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Training mengenai safety driving dan service excellent ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk membekali para driver dengan berbagai pengetahuan agar dapat meningkatkan pemahaman mereka mengenai tugasnya.

Driver juga merupakan profesi yang sangat riskan, apalagi di kota-kota besar yang selalu dihadapkan oleh kemacetan, cuaca saat hujan dan lain sebagainya. Bisa dibayangkan sepanjang hari di perjalanan, tentu memerlukan kesabaran dari para driver untuk menuju sampai ke tempat tujuan.

Berkembanganya Bhisa Shuttle sebagai perusahaan transportasi, tentunya tidak dapat dipisahkan dengan berbagai kritik dan masukan dari customer. Setiap kiritik dan masukan menjadi pertimbangan perusahaan dalam melakukan review terhadap pelayanan yang diberikan oleh driver.

Safety driving merupakan pengertian berkendara dengan keterampilan dan pengalaman, berdasarkan standar keselamatan. Juga memiliki artian berkendara dengan mengacu pada standart keselamatan yang berlaku pada suatu negara.

Pengemudi / Sopir atau Driver yang menerapkan safety driving memiliki cara untuk mengutamakan keamanan, keselamatan dengan mental positif dan kewaspadaan yang terus menerus.

Sedangkan Defensive Driving sendiri memiliki arti perilaku mengemudi yang bisa menghindarkan kita dari masalah, baik yang disebabkan oleh orang lain maupun diri sendiri. Jadi bisa disebut bahwa Defensive Driving merupakan versi mengemudi yang lebih komprehensif karena tidak hanya butuh keterampilan tapi juga perilaku yang baik.

Karena saat di jalan, pasti ada saja yang bisa menyebabkan masalah. Seperti contohnya ketidaktahuan kita atau orang lain mengenai standart, aturan berkendara yang benar. Sehingga dapat menyebabkan kecelakaan.

Walaupun demikian, sesungguhnya kita sangat sulit memprediksi keadaan dan situasi di jalan. Kadang kita sudah berhati hati tapi pengendara lain lalai dalam mengemudi.

Oleh karenanya sangat penting kesadaran diri masing masing pengendara/driver/sopir secara matang dan bijak. Agar terwujud keamanan bagi semua orang.

Dengan diadakannya training mengenai safety driving dan service excellent ini, diharapkan setiap driver dapat lebih bertanggungjawab terhadap customer untuk mewujudkan perjalanan yang aman dan memberikan pelayanan yang terbaik. Selain itu, kami berharap dapat membangun kepercayaan customer untuk selalu kembali menggunakan layanan Bhisa Shuttle.

Kegiatan training kepada setiap frontliner, terutama kepada para driver akan dilakukan secara rutin. Hal tersebut sebagai salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu meningkatkan pelayanan dari waktu ke waktu, sehingga dapat memberikan kepuasan bagi customer dalam menggunakan layanan Bhisa Shuttle.