BHISA.ID – Driver merupakan garda terdepan yang mencerminkan citra perusahaan di mata customer, sehingga setiap driver dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Training mengenai safety driving dan service excellent ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk membekali para driver dengan berbagai pengetahuan agar dapat meningkatkan pemahaman mereka mengenai tugasnya.
Berkembanganya Bhisa Shuttle sebagai perusahaan transportasi, tentunya tidak dapat dipisahkan dengan berbagai kritik dan masukan dari customer. Setiap kiritik dan masukan menjadi pertimbangan perusahaan dalam melakukan review terhadap pelayanan yang diberikan oleh driver.
Dengan diadakannya training mengenai safety driving dan service excellent ini, diharapkan setiap driver dapat lebih bertanggungjawab terhadap customer untuk mewujudkan perjalanan yang aman dan memberikan pelayanan yang terbaik. Selain itu, kami berharap dapat membangun kepercayaan customer untuk selalu kembali menggunakan layanan Bhisa Shuttle.
Kegiatan training kepada setiap frontliner, terutama kepada para driver akan dilakukan secara rutin. Hal tersebut sebagai salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu meningkatkan pelayanan dari waktu ke waktu, sehingga dapat memberikan kepuasan bagi customer dalam menggunakan layanan Bhisa Shuttle.
Article by PT Bhinneka Sangkuriang Transport.