BHISA.ID — Membangun hubungan yang baik dengan customer, menjadi hal yang sangat penting. Salah satu cara yang dilakukan Bhisa Shuttle untuk meningkatkan engagement dengan customer adalah dengan mengumpulkan masukan dari customer untuk memastikan bahwa setiap perjalanan dengan Bhisa Shuttle dapat memenuhi harapan dan kebutuhan customer. Bhisa Shuttle juga memberikan souvenir sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan customer untuk memilih layanan dari Bhisa Shuttle .
Mengumpulkan Feedback: Mendengar Suara Customer
Bhisa Shuttle sangat menyadari dan secara aktif mengumpulkan feedback dari customer untuk memahami kebutuhan, keinginan, dan harapan customer. Dengan mendapatkan masukan langsung dari customer, Bhisa Shuttle dapat mengetahui kekuatan dan kelemahan dari layanan yang diberikan. Bhisa Shuttle menerima seluruh feedback dari customer melalui rating perjalanan dan email [email protected].
Konsep Engagement Melalui Pemberian Souvenir
Pemberian souvenir oleh Bhisa Shuttle merupakan sebuah bentuk perhatian dan pengakuan atas kepercayaan yang diberikan customer terhadap Bhisa Shuttle. Souvenir ini dihadirkan sebagai tanda terima kasih kepada customer yang telah menggunakan layanan Bhisa Shuttle, serta untuk memperkuat ikatan emosional antara Bhisa Shuttle dengan customer.
Menerima feedback tentunya dapat membantu Bhisa Shuttle untuk lebih memahami customer dengan lebih baik. Bhisa Shuttle memastikan bahwa setiap perjalanan bersama customer menjadi pengalaman yang tak terlupakan.