BHISA.ID – Menjelang pembukaan rute baru Bhisa Shuttle tujuan Bandara Soekarno Hatta. Pada hari kamis 04 November 2021, Bhisa Shuttle mengadakan kegiatan Training CSO untung meningkatkan layanan yang lebih baik lagi. Kegiatan Training Customer Service Officer ini dapat terselenggara sebagai salah satu bentuk sinergi yang dilakukan Bhisa Shuttle.
Customer Service Officer merupakan salah satu peran utama dalam sebuah perusahaan, sebagai seorang Customer Service Officer harus dapat menjebatani perusahaan dengan para customernya. Customer Service Officer harus dapat berkomunikasi dengan baik, untuk dapat mempromosikan produk dan memberikan pelayanan yang baik.
Berkembangan teknologi saat ini, maka berbagai permasalahan juga bermunculan. Dengan adanya Training Customer Service Officer seperti ini maka kemampuan dan juga keahlian para Customer Service juga akan bertambah.. Kegiatan training seperti ini sangat penting untuk diberikan guna para Customer Service Officer dapat lebih meningkatkan pengetahuan dan gambaran tugas yang akan dijalani. Jika seorang Customer Service Officer dapat memberikan pelayanan yang baik pada para Customer tentunya itu akan menjadi kesuksesan juga bagi perusahaan.
Dengan diadakannya Training Customer Service Officer guna meningkatkan kemampuan maka akan sangat mempengaruhi perusahaan. Citra perusahaan juga tentunya akan lebih baik dengan kemampuan baru ini. Pelatihan seperti ini pada dasarnya cocok untuk seluruh staff yang berhadapan lansung dengan para customer, tidak hanya untuk Customer Service Officer saja yang harus diberikan materi pelatihan.
Article by Bhisa Shuttle